GuidePedia

0
PKS Kepri - Presiden PKS Anis Matta mengaku telah menyampaikan selamat kepada PDI Perjuangan dan Megawati Soekarnoputri yang telah mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sebagai calon presiden. Menurutnya, pendeklarasian Jokowi itu dapat dianggap sebagai peristiwa yang menarik.

"Saya sudah menyampaikan kepada Jokowi, kepada ibu Megawati dan kader PDIP. Yang menarik dalam pencapresan ini adalah semangat untuk menentukan kader itu sendiri," ujar Anis dalam kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Jakarta, (16/3).

Anis menambahkan, partainya kini tengah siap menghadapi pertarungan dan dinamika politik jelang pemilihan legislatif 9 April mendatang. Dia tak menampik jika banyak guncangan yang dihadapi partainya.

"Banyak yang ragu kepada Partai Keadilan Sejahtera. Kita akan menjawab keraguan itu, saya kira InsyaAllah tidak akan meragukan lagi," ujar Anis.

Selain itu, Anis tak mau memberikan penjelasan detail kepada wartawan, tentang strategi kemenangan partainya. Anis hanya berharap kursi DPR RI tetap bertahan dan bertambah.

"Mudah-mudahan 57 kursi (DPR RI) ini bisa bertahan dan kita perjuangkan untuk bertambah," imbuh Anis. [merdeka.com]


Post a Comment

 
Top