GuidePedia

0
PKS Kepri - Musibah kabut asap yang berlanjut di Riau mengundang kepedulian Partai Keadilan Sejahtera atau PKS. Dibentuk Relawan Kepanduan Siaga Asap.

Ditengah kesibukan partai politik menghadapi pemilu legislatif yang tidak berapa lama lagi, partai politik diuji kepeduliannya dengan bencana kabut asap yang menyelimuti hampir di semua wilayah Riau. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau sudah terlibat aktif dari awal sampai saat ini dengan melakukan berbagai program kerja, mulai dari membagi- bagikan masker hingga mengadakan pelayanan kesehatan keliling kepada masyarakat.

Dalam rangka untuk meningkatkan kesiapan seluruh kader PKS untuk membantu warga serta memastikan kesiapan menghadapi pemilu 2014, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Riau menggelar Apel Siaga dan membentuk “Relawan Kepanduan PKS Siaga Asap “ dilapangan Merdeka Bangkinang Jum’at (28/2) pukul 08.00 WIB.

Bertindak sebagai Inspektur upacara, Ketua DPW PKS Riau Nurdin,SE.Ak memberikan motivasi dan arahan kepada semua kader PKS untuk meningkatkan kerja- kerja pelayanan kepada masyarakat.

“ Kita harus memastikan semua potensi yang kita miliki dapat kita gerakkan untuk bekerja membantu dan meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat,” ungkap Nurdin dalam pesannya. Ia juga mengamanatkan kepada semua kader PKS agar mempersiapkan, segala potensi yang ada untuk meraih kemenangan Pemilu 2014. Lebih jauh dia mengajak kepada semua kader PKS agar dapat bersemangat merebut dan mengawal kemenangan, seraya mempertegas target satu besar yang telah dicanangkan oleh DPW PKS Riau untuk pemilu 2014 mendatang.

Setelah melakukan apel siaga, Ketua DPW PKS Riau didampingi oleh Wakil Walikota Pekanbaru dan sejumlah pengurus serta kader PKS membagi- bagikan masker kepada masyarakat di Jalan Prof.M.Yamin SH Bangkinang. Wakil Ketua DPW PKS Riau, H Hasyim Aliwa saat dikonfirmasi menyatakan, setelah apel siaga kegiatan akan dilanjutkan dengan Kemah Bakti di Bumi Perkemahan Desa Siabu.

Ia juga menyampaikan, kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kesiapan PKS dalam membantu Bencana Asap yang hingga saat ini masih berlanjut.

“Semoga dalam waktu dekat ada langkah- langkah konkrit yang dapat dilakukan baik oleh pihak pemerintah dan pihak- pihak terkait lainnya, dan kita PKS siap bekerjasama dengan semua pihak, untuk itu hari ini kita siapkan kader- kader kita sehingga bisa kita turunkan ketika saat dibutuhkan,” pungkasnya [riauterkini.com]

Post a Comment

 
Top