GuidePedia

0
PKS Kepri - Untuk menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) 09 April mendatang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus melakukan konsolidasi internal.

Rencananya, besok (09/03) partai berbasis Islam ini akan menggelar apel siaga bagi saksi, kader dan simpatisan se-Kota Jambi di halaman GOR Kota Baru, Kota Jambi.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Jambi, Syafrudin Dwi Aprianto mengatakan, peserta apel siaga mencapai 2 Ribu orang.

“Tujuan kegiatan ini, untuk melihat kesiapan saksi dan juga kesiapan kader dalam menghadapi Pemilu yang akan digelar 1 bulan lagi,” katanya.

Beberapa agenda yang akan dilaksanakan dalam apel tersebut, diantaranya pemberian arahan dari pengurus DPP PKS terkait hal-hal yang harus disiapkan setiap kader dan para saksi saat Pemilu.

“Pengurus DPP akan hadir dalam agenda apel siaga ini, juga para caleg akan ikut memberikan beberapa pengarahan,” tambahnya.

PKS, lanjut Apri, optimis memperoleh suara maksimal di Kota Jambi, dan Provinsi  Jambi. Hal itu didasari dari berbagai kegiatan yang telah dilakukan di lapangan. Dimana para kader dan simpatisan tampak antusias dan menunjukkan semangat yang tinggi.

“Kita optimis bisa memperoleh hasil maksimal di Pileg kali ini, dan harapanya kita mendapat dukungan dari masyarakat Jambi,”tukas Apri. [jambiekspres]

Post a Comment

 
Top