GuidePedia

0
PKS Kepri - PKS Kota Tanjungpinang mengajak seluruh kaum muslimin, ormas serta elemen ummat Islam di segenap pelosok Tanjungpinang untuk menyelenggarakan Sholat Istisqa' agar Allah Swt berkenan menurunkan hujan.
 

"Bertolak dari kondisi faktual kemarau yang berkepanjangan di Kota Tanjungpinang serta didorong rasa cinta kami yang mendalam kepada negeri dan masyarakat Tanjungpinang serta upaya untuk merayu Dzat yang menurunkan hujan dengan menghidupkan sunnah Nabinya, maka kami PKS Kota Tanjungpinang mengajak seluruh kaum muslimin dan ormas serta elemen ummat Islam di segenap pelosok Tanjungpinang agar bersama-sama menundukkan diri seraya bermunajat kehadiratnya untuk menyelenggarakan Shalat Istisqa'," ujar Muhammad Arif Ketua Bidang Kebijakan Publik PKS Tanjungpinang, Kamis (13/3).
 

Dia mengatakan Sholat Istisqa' ini akan diadakan pada Ahad (16/3) dengan mengambil tempat di Lapangan Bola Senggarang mulai pukul 8.30 wib.
 

"Demikian seruan dan undangan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan partisipasinya kami sampaikan jazakumullahu ahsanal jaza'," ungkap pria yang juga anggota DPRD Kota Tanjungpinang ini. [pksnongsa.org]

Post a Comment

 
Top