GuidePedia

0
PKS Kepri - Gen-AMPM (Anis Matta Pemimpin Muda) DKI Jakarta makin gencar mengenalkan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, kepada kalangan masyarakat secara luas sebagai calon presiden RI.

Dalam waktu sebulan ke depan, AMPM DKI Jakarta siap membagikan seratus buku Gelombang Ketiga Indonesia karya Anis Matta kepada kalangan akademisi, tokoh masyarakat dan tokoh nasional Indonesia.

"Kami sudah menyiapkan seratus buku untuk dibagikan secara gratis kepada akademisi, tokoh masyarakat dan tokoh nasional Indonesia. Ini bagian ikhtiar kami untuk memperkenalkan  pemikiran cemerlang Anis Matta sebagai tokoh muda yang diharapkan memimpin Indonesia lima tahun mendatang," jelas Koordinator Gen-AMPM DKI Jakarta, Maulfy Sanaullah, lewat pernyataan persnya, Sabtu (8/3)

Dalam pandangan Maulfy, pembagian buku merupakan kampanye intelektual untuk mencerahkan masyarakat luas. Pembagian buku juga merupakan upaya Anis Matta untuk berkampanye cerdas dan subtansial, bukan kampanye tanpa gagasan yang berujung politik transaksional dan membodohi masyarakat.

"Kami meyakini Anis Matta dapat menjadi pelopor kampanye yang berisi transaksi gagasan, bukan transaksional berbentuk uang. Saya optimis ini menjadi budaya baru dalam demokrasi kita ke depan," terangnya.

Maulfy menambahkan, buku Gelombang Ketiga Indonesia sudah dirilis kepada masyarakat luas pada Maret 2014 tepatnya pada ajang Islamic Book Fair 2014 di Istora Senayan, Jakarta. Buku ini menceritakan perjalanan sejarah Indonesia yang dibagi dalam tiga gelombang yakni menjadi Indonesia, menuju negara bangsa modern dan the next Indonesia. [rmol]

Post a Comment

 
Top