GuidePedia

0
PKS Kepri - Sabtu (8/3) malam tepatnya pukul 20.00 WIB Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO)  PKS Tanjungpinang menggelar kegiatan apel siaga dan longmarch kepanduan sekaligus sebagai kesiapan PKS menghadapi Pemilu 9 April 2014 nanti.

Kegiatan ini ditujukan untuk kader dan simpatisan PKS dan merupakan program nasional PKS. "Ini merupakan program nasional dan kegiatan ini sekaligus memanaskan kader-kader PKS untuk senantiasa bersiap siaga menghadapi Pemilu 9 April 2014 yang akan dilaksanakan sebulan saja lagi," kata Alfin, S.TP, M.H Ketua PKS Tanjungpinang saat memberikan sambutan di depan halaman kantor walikota Tanjungpinang yang lama.

Usai acara apel siaga, kader PKS mengelilingi kota Tanjungpinang dengan melakukan longmarch di tepi laut, jalan tuga pahlawan, jalan Ir.Soekarno Hatta hingga finis di Lapangan Pamedan.

Menurut koordinator kegiata, Sugianto kegiatan ini diikuti oleh 100 kader PKS Tanjungpinang dan mendapatkan apresiasi yang begitu tinggi dari masyarakat Tanjungpinang. "Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan bisa memukau warga Tanjungpinang yang sedang menikmati malam minggu atau akhir pekan di pusat keramaian," kata Sugianto.

Terpisah, Heri, seorang warga Tanjungpinang yang melihat kegiatan longmarch terkagum melihat longmarch yang dilakukan PKS. "Saya pikir jarang sekali ada partai politik yang bisa seperti PKS mengerahkan kader-kadernya untuk jalan kaki dan hebatnya lagi bisa rapi, kompak dan tidak mengganggu aktifitas pengguna jalan raya," ujar Heri kagum. [humas pks tanjungpinang]

Post a Comment

 
Top