GuidePedia

0
PKS Kepri - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar konsolidasi tim pemenangan partai dan Anis Matta sebagai calon Presiden Republik Indonesia 2014. Konsolidasi yang dihadiri oleh sekitar 700 kader dari seluruh wilayah DKI Jakarta ini, dinilai Anis sebagai langkah awal dalam memajukan PKS yang sedang dalam kondisi "jatuh".

"Kita tampak seperti main-main, padahal serius. Mungkin ada dua hal yang berpikir demikian, yaitu adanya isu capres yang muncul ketika partai terpuruk dan adanya capres dengan kandidat yang bagus. Ini adalah isu pelipur lara dan mungkin ada kader yang berpikir demikian," ujar Presiden PKS, Anis Matta, saat ditemui di Gedung IS Plaza, Jalan Pramuka Raya Kavling 150, Jakarta Timur, Sabtu 1 Maret 2014.

Meski demikian, Anas mencoba mengesampingkan isu yang beredar tersebut, dengan meyakinkan kadernya bahwa partai yang dipimpinnya itu mampu dapat kembali menang dalam pemilihan umum legislatif yang akan digelar 9 April 2014. Hal itu dilakukannya dalam konsolidasi internal yang akan membicarakan mengenai program jaring aspirasi.

"Jadi, kami memiliki rencana untuk mengetuk satu juta rumah di DKI dan menyampaikan aspirasi," ungkap Anis.

Bahkan, ketika ditanyakan mengenai apakah partainya dapat mengungguli partai lain dalam pemilihan legislatif nanti, Anis menyatakan keyakinannya masuk tiga besar. Hal itu dilihat dari survei internal yang pernah dilakukannya pada Januari lalu.

"Kami yakin, sisa 40 hari ini dapat menciptakan banyak progres dan kemajuan untuk masuk ke tiga besar. Insya Allah," tuturnya. [viva.co.id]

Post a Comment

 
Top