GuidePedia

0
PKS Kepri - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengajari Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta bermain skateboard di Taman Pasupati, Bandung, Sabtu, 29 Maret 2014

Anis mengunjungi Taman Surapati dan Taman Jomblo ditemani Ridwan setelah berkampanye terbuka di Soreang, Bandung. "Ayo Pak Anis main (skateboard) biar ramai," ujar Ridwan spontan kepada Anis Matta.

Ridwan kemudian meminjamkan salah satu papan luncur milik salah seorang remaja yang sedang bermain di arena skateboard Taman Surapati.

Anis kemudian mencoba menaiki papan luncur dengan dibantu wali kota yang akrab disapa Kang Emil itu.

Keakraban di antara kedua tokoh nasional itu terjalin sejak 1998 ketika Anis berkeliling Amerika Serikat untuk berceramah, sedangkan Kang Emil tengah bekerja di sana.

"Saya dan Kang Emil ini sama-sama suka berkelana. Selain dukungan dari partai saat pilkada Bandung, saya secara pribadi mendukung beliau sejak lama," kata Anis.

Usai bermain skateboard, mereka beranjak ke Taman Jomblo yang masih satu komplek dengan Taman Surapati. "Saya namai Taman Jomblo supaya yang masih sendiri lekas ketemu jodohnya," ujar Kang Emil.

Ridwan mengaku dia dan Anis memiliki banyak kecocokan, baik secara pribadi maupun visi tentang pembangunan kota. Namun, ia mengelak ketika dimintai tanggapan soal tawaran menjadi calon wakil presiden mendampingi Anis. "Saya kerja saja. Prinsip saya semua akan indah pada waktunya," kata Ridwan. [tempo]


Post a Comment

 
Top