GuidePedia

0
PKS Kepri - Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin ikut berorasi dalam kampanye akbar PKS di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Dalam orasinya, Hilmi menyatakan optimismenya akan PKS memenangkan Pemilu 2014.

"Hari ini kita bisa melihat betapa besar dukungan Allah kepada kita. Betapa besar karunia Allah kepada kita," kata Hilmi memulai orasi di hadapan ratusan ribu kader PKS, Senayan, Jakarta, Minggu (16/3/2014).

Hilmi menyatakan PKS sudah berjuang mempersiapkan diri memenangkan Pemilu 2014 dengan kehadiran kader-kader PKS di seluruh penjuru dan pelosok-pelosok negeri Indonesia.

Ia juga menyinggung regenerasi PKS berhasil dengan melihat kehadiran kader-kader muda di stadion GBK. "Banyak cucu-cucu ideologis dan biologis di seluruh penjuru Indonesia dan penjuru dunia," ujarnya.

"Hari ini adalah fenomena dan titik berkumpulnya kader-kader. Sudah tentu kader-kader kita siap untuk membuktikan bahwa meski ada pukulan-pukulan, serangan-serangan, kedzaliman-kedzaliman, tapi kader-kader kita tetap tegar berdiri seperti yang dinginkan Allah SWT," paparnya Hilmi.

Dalam orasinya, Hilmi banyak menyitir ayat-ayat Al-Quran tentang perlindungan Allah kepada hamba-hamba yang taat dan sabar menghadapi cobaan. Juga tentang janji Allah memberi kemenangan.

"Insya Allah kemenangan itu tinggal beberapa jengkal, kita tuntaskan langkah perjuangan ini. Allah mengingatkan selama berjuang kita harus taat kepada Allah dan prinsip-prinsip yang digariskan Allah serta metode perjuangan yang dicontohkan Rasul," ujarnya.

"Kita tidak boleh sombong dan riya, karena itu menghilangkan keikhlasan dan akhirnya kesombongan dan riya akan jadi hambatan dalam perjuangan," imbuhnya melihat banyaknya kader PKS di GBK.

Hilmi menyatakan optimisnya terhadap PKS akan memenangkan Pemilu 2014. "Kita akan melihat pemilu 2014 akan berbondong-bondong orang bergabung dengan PKS," ucap Hilmi. [detik.com]


Post a Comment

 
Top