GuidePedia

0
PKS Kepri - Pada akhir pekan besok, Sabtu (22/3), Joko Widodo ( Jokowi ) akan menghadiri kampanye terbuka Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) di dua titik di Provinsi Lampung, yaitu di Kampung Tua Menggala dan Lapangan Rejo Basuki, Lampung Tengah.

"Jokowi hanya bisa hadir berkampanye di hari libur, untungnya pelaksanaan kampanye terbuka di Lampung masuk pada hari Sabtu sehingga tidak menjadi halangan kehadirannya," ujar Ketua DPC PDIP Lampung Barat Mukhlis Basri seperti dilansir dari Antara, Jumat (21/3).

Menurutnya, selain Jokowi yang juga Gubernur DKI Jakarta itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo serta Wakil Gubernur Kepulauan Riau Suryo Respationo juga akan turut hadir dalam kampanye terbuka Pemilu 2014.

Mukhlis mengatakan, diperkirakan puluhan ribu kader PDI Perjuangan dari seluruh Lampung serta masyarakat di sekitar lokasi tersebut akan hadir pada kampanye akbar itu.

Di Lampung, Jokowi akan bersaing dengan Anis Matta. Pada waktu yang sama, Presiden PKS itu juga akan kampanye terbuka di Gedung Olahraga Saburai Enggal, Bandarlampung, Sabtu (22/3).

"Setelah sukses memutihkan Gelora Bung Karno Jakarta pada kampanye perdana 16 Maret lalu, PKS siap untuk memutihkan Lampung dengan kehadiran Presiden PKS ," kata koordinator panitia kampanye PKS Lampung Yusuf Effendi di Bandarlampung.

Ia menyebutkan, saat ini PKS sedang mempersiapkan diri menyambut kehadiran Presiden PKS Anis Matta bersama Sekjen Taufik Ridlo serta tim dari DPP PKS . Presiden PKS lanjutnya, akan menggelorakan dan membakar semangat kader PKS Lampung untuk meraih posisi tiga besar.

Kesuksesan kampanye di GBK Jakarta membuktikan kader PKS solid dan siap berjuang pada pemilu nanti. Yusuf mengharapkan semangat kader saat memutihkan GBK Jakarta akan menular juga ke kader-kader PKS di Lampung.[merdeka.com]

Post a Comment

 
Top