GuidePedia

0
PKS Kepri - Badan Pengawas Pemilu memberi catatan kepada beberapa partai politik terkait penyelenggaraan kampanye terbuka pada Ahad (16/3). Salah satu diantaranya adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Partai yang memobilisasi ratusan ribu massa pada kampanye di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta ini tampak membawa serta anak-anak dan balita. Juru bicara PKS Mardani Ali Sera mengungkapkan, adanya anak-anak dalam kampanye PKS menjadi bagian dari pewarisan ideologi partai.

"Buat kami ini perjuangan ideologis, perjuangan militansi. Kami memang ingin mewarisi nilai sejak kecil agar mereka bukan cuma anak biologis. Tapi anak ideologis,"ujarnya saat berbincang dengan RoL, Ahad (15/3).

Dengan kampanye, PKS ingin anak dari kader dan simpatisan menjadi anak yang memegang nilai dan misi hidup. "Jangan jadi anak yang cuma ikut arus dan tidak punya prinsip,"jelasnya. Meski demikian, Mardani mempersilakan jika Bawaslu ingin mengevaluasi kampanye PKS tersebut. Menurutnya, partainya siap menerima masukan dari Bawaslu. [rol]

Post a Comment

 
Top