GuidePedia

0
PKS Kepri - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta pede partainya sudah keluar dari 'badai' korupsi. Anis menyatakan PKS siap menyambut babak baru, yaitu memimpin Indonesia.

Anis Matta menyampaikan optimismenya di hadapan ribuan kader dan simpatisan yang hadir pada kampanye nasional PKS di Lapangan Gajah Mada, Jalan Krakatau, Medan, Rabu (26/3).

Awalnya, Anis Matta mengingatkan massa dengan badai yang menerpa PKS sekitar setahun lalu, yaitu saat Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq diringkus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena menerima suap. Menurutnya, seperti kisah Nabi Yusuf AS, PKS telah keluar dari sumur.

"Sekarang ada babak kedua. Setelah keluar dari sumur, Nabi Yusuf akan ke istana," ucap Anis Matta.

Menurutnya, PKS punya waktu untuk bisa berkuasa di istana. "Istana pernah rasa merah, pernah rasa biru dan pernah kuning. Yang belum pernah, rasa putih. Siap putihkan istana?" tanyanya disambut teriakan peserta kampanye, "Siap."

Dalam kampanye kali ini, DPW PKS Sumut menyuguhkan hiburan seperti nasyid dan hip hop religi. Masih terlihat ada peserta kampanye yang membawa anak-anak ke tengah lapangan. Namun, sebagian besar anak lainnya ditempatkan di lokasi penitipan anak. [merdeka.com]

Post a Comment

 
Top