GuidePedia

0
PKS Kepri - Hari ini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah memasuki episode baru, episode menuju istana. Hal itu ditegaskan oleh Presiden PKS Anis Matta di hadapan ribuan kader dan simpatisan yang menghadiri apel siaga partai berlambang bulan sabit kembar itu di Gedung PGRI, Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Sabtu (8/3/2014).
 

Anis kembali menyinggung kisah perjalanan Nabi Yusuf a.s.. Berawal dari intrik yang dilakukan oleh saudara-saudaranya yang dengki, diceburkanlah Yusuf ke dalam sumur gelap dengan harapan segera binasa. 
Namun akhir cerita, justru Yusuf mendapat kemuliaan menjadi Raja Mesir, sementara para pendengki datang menghadap dalam keadaan terhina.
 

Anis Matta menjadikan kisah tersebut sebagai tamsil bagi perjalanan partai yang dipimpinnya. Badai yang menghantam PKS awal 2013 yang lalu ia ibaratkan dengan kondisi terperosok dalam sumur. Dalam kondisi seperti itu yang ia lakukan adalah berkonsentrasi dan bekerja keras untuk keluar dari sumur. Anis yang saat itu tampil sebagai presiden baru PKS segera melakukan konsolidasi. 

Rangkaian perjalanan ke berbagai pelosok Indonesia ia gelar dalam rangka memastikan kesolidan struktur partai dan para kadernya.
 

Dari perjalanan keliling Indonesia tersebut, Anis bersukur mendapati kondisi partai dan para kadernya tetap solid. Bahkan Anis yang menjadi salah satu kandidat calon presiden Republik Indonesia 2014 dari partainya ini langsung menyambungnya dengan silaturrahim ke berbagai kalangan mulai dari kampus, buruh hingga kalangan para kyai dan pesantren. Sambutan positif Anis rasakan dari berbagai pihak yang ia kunjungi.
 

Atas dasar itulah Anis Matta memiliki keyakinan partainya akan mengalami kenaikan suara signifikan pada pemilu legislatif 9 April 2014 nanti. Target PKS untuk masuk tiga besar pemenang pemilu insyaallah akan teraih demikian optimisme Anis. Menurutnya berdasarkan survei dan perhitungan internal partainya per hari ini PKS telah mampu mendapatkan kembali 57 kursi di DPR, sebagaimana jumlah kursinya saat ini. 

Sementara dalam waktu tiga puluh hari ke depan, ia optimis mendapatkan tambahan suara yang lebih besar mengingat masih ada 60% calon pemilih yang belum menentukan pilihannya.
 

Lebih lanjut Anis memiliki optimisme langkah partainya untuk memenangkan pemilihan presiden yang akan digelar setelah pemilu legislatif juga akan semakin mudah. 

Episode PKS tercebur ke dalam sumur telah usai dan hari ini PKS telah berada di bagian kedua yakni episode “PKS Menuju Istana”, demikian penegasan Anis Matta di hadapan ribuan kadernya di Kabupaten Bekasi.
 

Sumber : pks-bekasi.org

Post a Comment

 
Top