GuidePedia

0
PKS Kepri - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai melakukan pemberian bekal kepada sejumlah calegnya yang akan bertarung di Pemilu nanti. Bekal ini berkaitan dengan masa kampanye yang akan bergulir 16 Maret nanti.

Pelatihan Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) ini sudah berlangsung dua hari dan ditutup hari ini Jumat (7/3). Dalam Pelatihan Jurkamnas ini, empat ratus caleg yang berasal dari perwakilan daerah pemilihan di seluruh Indonesia diberi pengarahan.

“Kami akan mempersiapkan kampanye besar guna memantapkan PKS masuk tiga besar,” ujar Presiden PKS Anis Matta dalam penutupan acara pelatihan Juru Kampanye Nasional PKS di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (7/3).

Anis menambahkan, saat ini PKS tengah dalam kondisi prima. Sejumlah cobaan yang sempat diterima oleh mereka beberapa waktu lalu tidak akan menyurutkan semangat para caleg-nya.

Dia pun meminta para caleg PKS untuk bekerja keras memberikan yang terbaik di masa kampanye nanti. Selain itu, kata dia, Pemilu kali ini harus menjadi panggung pembuktian bagi PKS untuk mempertahankan kepercayaan masyarakat kepada mereka. “Berusaha dan bekerja keras untuk Pemilu nanti, PKS sudah siap,” kata dia. [rol]

Post a Comment

 
Top