GuidePedia

0
PKS Kepri - Presiden PKS Anis Matta mengatakan ada kejutan besar pada Pemilu 2014 yang akan datang karena berdasarkan survei internal, PKS akan memperoleh 40-60 persen suara dengan menggabungkan pemilih yang belum menetapkan pilihan dan pemilih yang memiliki pilihan namun mungkin berubah.
 

Anis menuturkan bahwa kurang lebih satu pekan yang lalu, dia bermimpi. Mimpi yang baik dan dia suka menceritakannya. Oleh sebab itu, dengan penuh keyakinan dia menceritakan mimpinya.
 

"Saya bermimpi mengenai hasil pemilu 2014 dimana PKS menempati posisi ke-2 terbesar di Indonesia, dengan perolehan suara sebesar 19 %," ujar Anis Matta saat berorasi pada Apel Siaga PKS Bandung, Ahad (2/3) lalu.
 

Namun, Anis tidak menyebutkan partai apa yang berada di posisi pertama, karena hanya berbeda 1 %.
"Dua hari yang lalu, saya menerima hasil survei dari daerah pemilihan (dapil) 4 di Jawa Tengah, yang menyatakan bahwa PKS menduduki posisi ke-2 di sana," kata Anis yang disambut takbir oleh hadirin.

 

Anis Matta juga menceritakan mengenai peristiwa Nabi Nuh dan banjir bandang. Beliau mengibaratkan PKS layaknya bahtera (kapal) Nabi Nuh, yang akan siap menampung suara masyarakat dalam banjir bandang pemilu 2014, yaitu suara dari masyarakat yang belum menetapkan pilihan dan masyarakat yang telah memiliki pilihan namun masih mungkin berubah-ubah.
 

Acara Apel Siaga PKS Bandung yang mengambil tempat di GOR Bikasoga ini dihadiri ribuan kader PKS sehingga gedung tersebut menjadi penuh sesak hingga keluar ruangan.
 

Dengan mengambil tema Bandung Juara, PKS menargetkan posisi pertama dalam pemilu 9 April 2014 di Kota Bandung. Turut hadir Sekretaris Jenderal  PKS, Taufik Ridho, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Walikota Bandung, Ridwan Kamil, Wakil Walikota Bandung, Oded M. Danial, Ketua DPW PKS Jawa Barat, Tate Qomaruddin, serta sederetan Calon Anggota Legislatif untuk DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota dari daerah pemilihan Bandung dan sekitarnya. [anismatta.net]

Post a Comment

 
Top