GuidePedia

0
PKS Kepri - Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta turut menyanyikan lagu "Bongkar" yang dipopulerkan Iwan Fals, bersama kelompok musik anak jalanan di Taman Bungkul, Jalan Raya Darmo Surabaya, Jawa Timur, Minggu malam.

"Saya 'request' (pesan) lagu Bongkar milik Iwan Fals. Lagunya simpel tapi maknanya mengena," ujar Anis Matta yang turut menyanyi dan mendengarkan lagu sambil lesehan bersama ratusan anak muda.

Meski tidak bernyanyi langsung bersama kelompok musik anak jalanan "Jono Olala", namun ia sesekali mengikuti lirik lagu bersama anak-anak muda sambil bertepuk tangan.

Anis Matta didampingi sejumlah pengurus DPP PKS, datang sekitar pukul 22.00 WIB bersama Ketua DPW PKS Jatim Hamy Wahjunianto dan Sekretaris DPW PKS Jatim M. Siroj.

"Kebetulan Minggu pagi, PKS ada kampanye akbar di Gelora Delta Sidoarjo. Rencananya siang harus ke Mataram menghadiri kampanye di sana, tapi pesawat terbang tertunda keberangkatannya, sehingga tidak bisa datang," kata dia.

Sebelum mengunjungi Taman Bungkul, mantan Wakil Ketua DPR RI itu juga menyempatkan menonton film berjudul "99 Cahaya di Langit Eropa" bersama kadernya di Bioskop 21 Surabaya Plaza.

"Saya mohon maaf tidak bisa ke Mataram karena pesawat delay. Jadi, mumpung di Surabaya, saya ingin jalan-jalan sekaligus nyantai bersama anak-anak muda di sini," kata Anis Matta.

Sementara itu, disinggung tentang Taman Bungkul yang merupakan salah satu taman terbaik di dunia tersebut, bakal calon Presiden RI itu mengaku kagum dan mengapresiasi Pemerintah Kota Surabaya karena mampu mengelolanya.

"Meski baru ke sini, tapi saya apresiasi dan melihat taman ini sangat bagus. Ini terbukti dari banyaknya pengunjung Taman Bungkul," kata mantan Sekretaris Jenderal PKS tersebut.

Karena itulah pihaknya tidak terkejut taman yang selalu ramai 24 jam itu meraih penghargaan internasional dari Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) berupa "The 2013 Asian Townscape Sector Award".

Usai menonton film dan jalan-jalan di taman, Anis Matta juga mencicipi kuliner untuk makan malam. Ia dan rombongan makan rawon setan yang namanya sudah populer di Kota Buaya. [antara]


Post a Comment

 
Top