GuidePedia

0
PKS Kepri - PKS hampir tak pernah absen membuka posko dan membantu korban jika ada bencana. Presiden PKS Anis Matta menyebut bahwa misi kemanusiaan ini lebih penting daripada tujuan politik.

"Satu bulan terakhir negeri kita dilanda bencana mulai banjir hingga erupsi dan Alhamdulillah armada sosial kita bekerja baik mulai Sinabung, banjir Jakarta, Jawa Tengah, Manado dan erupsi Jawa Timur kemarin," kata Anis Matta di acara election update PKS, Hotel Kartika Candra, Jl Gatot Subroto, Jakpus, Senin (17/2/2014).

Di hadapan 30 pengurus PKS propinsi itu, Anis mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang diberikan terutama oleh DPW yang daerahnya diterpa bencana.

"Alhmadulillah di tengah kesibukan kita, kita tetap buktikan jati diri, komitmen pelayanan partai yang tak dapat berhenti dan dihentikan," ujarnya.

Anis mengatakan, khusus Sinabung ia berharap seluruh aktivitas kadernya dalam pelayanan terhadap korban bencana, walau kebanyakan non-muslim dan bukan basis PKS tetap harus diberi bantuan.

"Ini bukan politik tapi kemanusiaan. Dan seberapa sibukpun dalam pemilu, pelayanan sosial kepada korban tak boleh terhenti karena melayani manusia lebih penting daripada mempertaruhkan kemenangan politik," ujarnya.

"Saya harap seluruh barisan armada tetap melayani dan tak terganggu selama medekati pemilu. Tunjukan bahwa cita-cita kemanusiaan kita lebih penting daripada tujuan politik," tegas mantan pimpinan DPR itu. [detik.com]

Post a Comment

 
Top