GuidePedia

0
PKS KepriPartai Keadailan Sejahtera (PKS) meyakini sosok Hidayat Nur Wahid (HNW) masih memiliki elektabilitas tinggi secara nasional meski sempat kalah dari Joko Widodo (Jokowi) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta.

"Itu kan DKI, ini Indonesia. Tidak bisa kemudian kita menganologikan seperti itu," ujar Ketua Lembaga Penyiapan dan Penokohan Kader (LPPK) PKS, Taufik Ridho, Minggu (2/2/2014).

Dia mengatakan, sosok HNW sendiri memiliki kapasitas menjadi calon pemimpin nasional. Selain itu HNW merpakan sosok yang potensial sebagai kader PKS.

"Tapi kita coba untuk kita uji publik untuk kepemimpinan Indonesia.Hidayat Nur Wahid secara internal beliau nomor satu," imbuhnya.

Sebelumnya, Majelis Syuro PKS telah melakukan rapat terkait hasil Capres hasil Pemilihan Raya (Pemira). Dalam rapat tersebut Majelis Syuro PKS menetapkan tiga nama Capres.

"Keputusan majelis syuro ke-11 PKS, satu menetapkan tiga nama berikut sebagai kandidat capres RI dari PKS: 1. DR M Hidayat Nur Wahid, 2. M Anis Matta, 3. Ahmad Heryawan," ujar Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (2/2/2014) dini hari. [inilah.com]

Post a Comment

 
Top