GuidePedia

0
PKS Kepri - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus berkonsolidasi untuk menghadapi pemilu legislatif yang akan digelar April 2014 mendatang. Senin (17/2), PKS menggelar rapat yang dinamakan Election Update 2014.

Acara dihadiri oleh pimpinan 30 DPW dari 33 provinsi dan 60 koordinator pemenangan. Ketua Tim Pemenangan Pemilu PKS, Syahfan B Sampurna mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memastikan kesiapan para kader dalam memenangkan pemilu 2014.

"Election Update bertujuan melakukan evalusi, mengecek kesiapan kader, struktur dan organ pemenangan DPP dalam pemenangan pemilu," ujar Syahfan dalam acara Election Update ke-4 PKS di Hotel Kartika Candra, Jakarta, Senin (17/2).

Ia memaparkan, evaluasi dilakukan dengan pemaparan hasil audit masing-masing daerah pemilihan DPR RI. Hasil audit akan diikutsertakan dalam survei nasional yang sudah dimulai sejak 12 Januari lalu.

Menurut Syahfan, hasil survei yang dilakukan partainya menunjukkan angka elektabilitas yang positif.
"Di luar ada angka survei soal DPP PKS, kita juga lakukan survei, hasilnya cuukup menggembirakan," ucapnya.

Di acara yang sama dipaparkan pula soal kesiapan tim tabulasi nasional DPP PKS untuk mencegah kecurangan dalam perhitungan suara. Selain itu pertemuan juga membahas tentang program sosialisasi dan uji publik capres PKS.

"Akan disampaikan beberapa poin terkait aktivitas uji publik capres di wilayah-wilayah. Komitmen seperti apa kita sosialisasikan capres pada waktu yang akan datang," ucap Syahfan. [jppn]

Post a Comment

 
Top