GuidePedia

0
PKS Kepri - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakin masuk tiga besar perolehan suara pada pemilihan umum (pemilu) 2014. Untuk mencapai misinya, PKS telah menyiapkan strategi khusus.

Pertama-tama, partai pimpinan Anis Matta itu melakukan konsolidasi yang telah dilakukan selama setahun terakhir. Untuk konsolidasi, Anis selaku Presiden PKS turun langsung ke lapangan.

"Setelah setahun penuh Presiden PKS Anis Matta, bersama pimpinan DPP turun ke daerah. Kami meyakinkan target tiga bersar sudah di ambang mata," kata Ketua Tim Pemenangan Pemilu DPP PKS, Syahfan B Sampurna di sela-sela acara Election Update ke-4 PKS di Hotel Kartika Candra, Jakarta, Senin (17/2).

Selain itu PKS melakukan survei internal untuk menghitung kekuatasan suara untuk pemilu 2014. Sesuai hasil Munas PKS 2010, 112 kursi di parlemen menjadi target untuk pemilu 2014.

"Kami memiliki metode survei yang kami percayai dan kami telah menghitung di setiap daerah pemilihan mana yang pasti kami dapat kursi dan mana yang masih butuh sentuhan lagi ke masyarakat," imbuhnya.
Syahfan mengklaim partainya masih diminati masyarakat. Menurutnya, masyarakat simpati terhadap PKS karena memiliki etos melayani dan merakyat.

"Kader dan pengurus PKS selalu hadir saat rakyat kita mesti dibantu. Tidak hanya saat untuk pemilu. Tetapi, kader PKS rutin mengadakan baksos dan pelayanan kesehatan," tandas Syahfan. [jppn]

Post a Comment

 
Top