GuidePedia

0
PKS Kepri - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengumpulkan semua pengurus DPP dan DPW untuk membahas soal strategi pemenangan pada Pemilu 2014. Melalui election update tersebut, PKS akan mengevaluasi kesiapan kader struktur dan organ pemenangan DPP dalam pemenangan pemilu.

"Tim evaluasi kinerja daerah pemilihan (dapil) akan melaporkan beberapa poin dan menyampaikan kepada seluruh wilayah tentang hasil audit masing-masing dapil DPR," kata Ketua Tim Pemenangan Pemilu PKS Syahdan B Sampurno di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Senin 17 Februari 2014.

Sebagai alat ukur, tim pemenangan pemilu PKS ini juga akan memaparkan hasil survei nasional yang sudah dilakukan 12 Januari lalu. "Nanti akan disampaikan oleh Rico Marbun sebagai surveyor media. Hasilnya menunjukkan elektabilitas partai mulai menapaki angka cukup menggembirakan," ujar dia.

Selain itu, rapat ini juga akan membahas kesepakatan antara tim sosialisasi dan uji publik calon presiden PKS. "Nanti sangat penting DPW membangun kesepakatan komitmen kira-kira seperti apa selesaikan calon presiden," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, PKS sudah menunjuk tiga kandidat capres mereka, yaitu Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Presiden PKS Anis Matta, dan Anggota Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid.[viva]

Post a Comment

 
Top