GuidePedia

0
PKS KepriMajelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memilih Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher menjadi salah satu capres partai itu pada Pilpres 2014. Aher mengaku optimis akan memenangkan persaingan dengan dua calon dari PKS lainnya yaitu,Hidayat Nur Wahid dan Anis Matta.

"Ini amanah dari partai. Saya siap bersaing," ujarnya usai pertemuan dengan Ketua umum PKPI Sutiyoso, di Kafe Cali Deli, Jalan Surabaya, Jakarta Pusat, Senin (10/2).

Aher mengaku cukup mengenal dua pesaingnya tersebut. Aher menilai Hidayat dan Anis Matta memiliki jiwa kepemimpinan yang baik dan layak menjadi capres dari PKS.

"Saya kenal Pak Hidayat Nur Wahid itu sejak lama. Beliau senior saya. Pak Anis Matta itu malah teman kos saya waktu kuliah di Bogor. Jadi gak masalah bersaing dengan mereka," katanya.

Dia mengklaim Jawa Barat adalah lumbung suara bagi PKS. "Jawa Barat ini kan lumbung suara PKS. Ini bukan untuk saya saja. Suara di Jawa Barat kan untuk PKS juga," ungkapnya.

Ia mengungkapkan partai lain saat ini sedang bergerilya untuk mengumpulkan dukungan di Jawa Barat. Menurutnya, Jawa Barat diprediksi menjadi penyumbang suara terbesar pada Pemilu 2014.

Untuk melakukan sosialisasi Aher mengaku telah membangun tim sosial media. "Ini paling efektif. Saya gunakan ini untuk mempermudah sosialisasi. Saya lihat ini juga yang paling murah," katanya. [merdeka.com]

Post a Comment

 
Top