GuidePedia

0
PKS KepriKader, caleg dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanjungpinang terus bergerilya dan memanfaatkan waktu untuk melakukan sosialisasi Pemilu 2014. Jika sebelumnya sosialisasi Pemilu 2014 dilakukan di perumahan-perumahan warga kini dilakukan di warung kopi (Warkop). 

Ahad (19/1/2014) pagi sekitar pukul 07.00 WIB kader-kader PKS menyambangi bapak-bapak yang berada di warung kopi (Warkop). Mereka terheran-heran dan takjub dengan soliditas kader PKS.

Menurut Ketua PKS Tanjungpinang, Alfin, S.TP, M.H setiap pekan kader, caleg dan simpatisan PKS turun ke masyarakat dan ini sekaligus membuktikan bahwa kita bukan jagoan spanduk atau baliho.

"Kita ingin melihat langsung kondisi masyarakat dan masyarakat pun bisa mengenal langsung calegnya bukan hanya dari spanduk atau baliho-baliho," katanya.

Kader, caleg dan simpatisan PKS juga mengajarkan kepada masyarakat bagaimana cara memilih pada Pemilu 9 April 2014 mendatang. 

"Kita turut serta membantu KPU dalam mengantisipasi dan menekan angka Golput di Tanjungpinang, jangan sampai Pemilu 2014 yang menghabiskan dana triliunan rupiah nanti tidak diikuti dengan tingkat partisipasi publik yang tinggi," tegasnya.                                       

Post a Comment

 
Top