GuidePedia

0
PKS KepriWakil Ketua PKS Kepri, Wildan Hadi Purnama mengingatkan kepada seluruh kader PKS untuk terus bekerja tak kenal kata henti. Pernyataan Wildan disampaikan saat sebelum para kader turun ke masyarakat dalam acara LT 3 Besar, Ahad (19/1/2014) di Sekretariat Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Sei Beduk, Batam.

"Allah lah pemilik kemenangan. Kinerja kita adalah sebab-sebab mendapatkan kemenangan," seru Wildan.

Menurutnya antara bekerja keras dengan hasil kemenangan memiliki korelasi yang sangat dekat. Ia mencontohkan bagaimana peperangan di zaman Rasulullah sering mendapat kemenangan karena terus bekerja maksimal, termasuk diantaranya membina hubungan yang lebih intensif dengan Allah SWT.

Wildan mengingatkan seluruh kader PKS agar tidak silau dengan rival politik yang memiliki modal yang besar, pasukan Islam semasa Nabi Muhammad kerap menghadapi jumlah pasukan yang lebih banyak, finansial yang lebih kuat namun tetap diberi kemenangan.

Setelah mendapat siraman semangat, seluruh peserta langsung menuju Perumahan Nusa Indah, Sei Beduk untuk membagi balon kepada anak-anak di lingkungan perumahan tersebut.  Sekitar 300 balon ludes karena kedatangan PKS mendapat sambutan karena sebelumnya telah meminta izin kepada perangkat RT dan RW.

Pada kesempatan lain, berbagai kegiatan juga dilaksanakan di beberapa DPC PKS se-Kota Batam, seperti pelayanan kesehatan, gotong royong, silaturahim tokoh, fogging, dan sebagainya. Sebagai aktualisasi PKS Bekerja Tak Kenal Henti.  


Post a Comment

 
Top