GuidePedia

0
PKS Kepri - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Anis Matta mengaku optimistis, jika partainya bakal mendapatkan hasil lebih baik pada pemilu April nanti dibandingkan pemilu yang lalu.
Anis menuturkan, dirinya yakin berkat dukungan seluruh kader yang terus menjaga soliditas, partainya akan mencapai target yang sudah dicanangkan, kendati suara PKS mengalami penurunan yang diketahui hasil survei belakangan ini.

“Insyaallah lebih bagus dari 2009. Faktor yang memengaruhi adalah soliditas kader dan para caleg yang terus bergerak,” katanya.

Di sisi lain, Anis meminta para kader untuk terus bergerak mensosialisasikan PKS ke masyarakat dan tidak terhambat dengan hasil survey yang muncul dari berbagai lembaga. Mantan Wakil Ketua DPR RI ini menuturkan, pihaknya tidak menolak survey dan membiarkan  survey seperti itu, namun kader yang terus bergerak.

Menurutnya, dari hasil pengalaman biasanya hasil pemilu PKS lebih baik dari hasil survei. Seperti diketahui, PKS menargetkan suara 12 persen pada Pemilu 2014 mendatang, target itu jauh melampau hasil yang dicapai pada tahun 2009 lalu. Pada lima tahun lalu, PKS mendapatkan suara 8 persen dan bertengger di urutan empat. (suaramerdeka.com)

Posting Komentar

 
Top