GuidePedia

0
PKS KepriWali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail yang masuk lima besar calon presiden hasil pemilu raya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendapat sanjungan dari Presiden PKS, Anis Matta.  

"Ini bukan walikota biasa, ini merupakan salah satu calon presiden dari PKS," tuturnya sebelum memulai pidatonya dalam acara Silaturrahim Tokoh dan Relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Banten , DKI Jakarta, dan Jawa Barat, Senin (20/1) yang digelar di Hotel Bumi Wiyata Jalan Margonda Raya Depok.

Sebenarnya, Anis Matta sendiri juga termasuk dalam lima besar hasil permira itu sendiri. Namun ia sendiri mengaku tak keberatan untuk mendukung Nur Mahmudi. "Asik di PKS ini, karena capres nya tidak saling bersaing, tapi saling dukung," tuturnya.


Menurut Anis, persaingan politik di tahun 2014 ini yang ia istilahkan sebagai 'dangerous game' butuh pencair suasana. Ia mencontohkan, dengan banyak bersilaturrahim, suasana mencekam dari persaingan politik itu bisa dicairkan. Itulah alasan ia menggelar silaturrahim antartokoh dan relawan PKS di Depok dan Jawa Barat. (ROL)

Post a Comment

 
Top