GuidePedia

0
PKS KepriPresiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengumpulkan kader senior Banten. Tujuannya, untuk konsolidasi terkait pemenangan pemilu 2014.

"Ini konsolidasi kader senior PKS untuk segera bergerak menghadapi pemilu. Ini merupakan konsolidasi terakhir kami," kata Anis usai bersilaturahim dengan ratusan kader PKS Banten di Serang, Ahad (26/1).

Ia mengatakan, sengaja mengumpulkan kader senior PKS yang merupapkan motor penggerak untuk menghadapi pemilu 2014. Ia pun berharap perolehan suara PKS pada pemilu 2014 bisa lebih baik.

"Saat ini kondisi cuaca politik bagi PKS sedang cerah. Untuk itu, kami minta para kader untuk bisa menggerakan mesin politik ini secara penuh," ujar dia.

Selama ini, lanjut Anis, kader dan mesin politik PKS belum bergerak secara penuh. Karenanya, setelah konsolidasi akhir di internal kader PKS, ia meminta seluruh kader PKS di semua daerah bergerak untuk menang dalam pemilu 2014.

"Kami sudah melakukan konsolidasi ini di semua daerah. Namun prioritas kami di tiga daerah yakni Banten, DKI dan Jawa Barat," kata Anis.

Ia juga yakin suara PKS di Banten pada pemilu 2014 akan lebih baik dibanding 2009. Salah satu targetnya yakni kenaikan satu kursi di DPR dari sebelumnya tiga kursi menjadi empat kursi untuk wilayah Banten.

"Hasil survei yang ada selama ini harus dijadikan pemicu. Kami optimistis hasil pemilu 2014 akan lebih baik," katanya.

Ia juga meminta kader PKS turun ke lapangan membangun kepedulian sosial. Antara lain, dengan membantu para korban bencana di sejumlah daerah. [rimanews.com]

Post a Comment

 
Top