GuidePedia

0
PKS Kepri - Presiden PKS Anis Matta kembali menyambangi DPR setelah satu tahun tak menginjakkan kaki di Gedung Parlemen Senayan itu. Dirinya datang untuk berkonsolidasi soal pemenangan Pemilu 2014.

"Saya ke sini meninggalkan DPR bulan Februri tahun lalu. Baru ke sini lagi saat ini. Agak asing juga," ujar Anis Matta di ruang fraksi PKS, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (28/1/2014).

PKS menginstruksikan kepada anggota Fraksi PKS agar mempertahankan kursi di DPR. Ke-57 anggota DPR dari Fraksi PKS memang mencaleg kembali.

"Kami melakukan dialog barusan. Mereka siap mengamankan dan memenangkan kursinya lagi," kata Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid yang berdiri di samping Anis.

Anis menginstruksikan para calegnya agar mensukseskan Pemilu dan melampaui target 57 kursi di DPR yang sekarang mereka duduki. Para kader disuruh agar terjun ke Dapilnya mulai Kamis Sore hingga hari Minggu.

"Saya mewajibkan mereka berada di Dapil selama tiga hari. Jumat, Sabtu, Ahad. Kamis siang sudah tidak ada rapat. Relatif, Kamis sore sudah ada di Dapil," kata Anis.

Nampak hadir pula Sekjen PKS Taufik Ridho, Wasekjen Fahri Hamzah, serta elite PKS Idris Luthfi dan Aboebakar Al Habsyi. [detikcom]

Post a Comment

 
Top