GuidePedia

0
Kemunculan Presiden PKS Anis Matta bersama istri keduanya, Szilvia Fabula, bukan tanpa disengaja. PKS sedang berusaha memunculkan imej Anis Matta sebagai sosok yang terbuka meskipun berpoligami.

Orang terdekat Anis Matta, Wasekjen PKS Fahri Hamzah bahkan membeberkan kisah pertemuan Anis Matta dan istri keduanya itu di twitter. Fahri menjadi saksi pertemuan pertama Anis Matta dan istri mudanya itu.

"Kisah pertemuannya menarik, ana ngetweet lagi rame tuh," kata Fahri kepada detikcom, Sabtu (28/12/2013).

Melalui akun twitter @fahrihamzah, Fahri pun mengulas satu-persatu perihal pertemuan pertama Anis dengan istri keduanya itu. "Jadi ingin cerita kisah pertemuan Anis Matta dengan isterinya Szilvia Fabula, sebab saya yang jumpa pertama," kata Fahri mengawali tweetnya.

"Itu pertemuan tanpa sengaja...hari terakhir kunjungan kami..mencari oleh-oleh buat keluarga...keluar masuk toko suvenir," kata Fahri mengisahkan pertemuan di Budapest, Ibu Kota Hongaria itu.

Saat mencari oleh-oleh itu Fahri dan Anis Matta berpencar. Fahri pun kemudian masuk ke salah satu toko. Ada tiga gadis di dalam toko tersebut. Namun dua gadis penjaga toko tidak tahu permintaan Fahri yang sedang mencari kaos historis tentang Budapest.

"Maka, permintaan saya dijawab oleh manajer toko yang keluar menghampiri dengan bahasa Inggris yang sangat bagus. Dialah Szilvia Fabula, gadis Hongaria yang saat itu sedang mengambil S2 bidang ekonomi. Saya tak mendalami kampusnya," lanjut Fahri.

Post a Comment

 
Top