GuidePedia

0

 Oleh : Alfin, S,TP., M.H. Ketua PKS Tanjungpinang

Ditengah kejenuhan dan apresiasi politik yang kurang menyedepkan partai politik saat ini, sudah idealnya PKS mampu menjadi partai politik yang bisa memberikan pencerdasan politik yang baik kepada masyarakat. Dan alhamdulillah dengan amanah yang telah diberikan masyarakat khususnya Tanjungpinang kita sudah menjadi bagian dari kepercayaan politik masyarakat walau saat ini kita bukanlah menjadi partai pemenang di kota Tanjungpinang.

Tapi yakinlah pada Pemilu 2014 kita akan meraih tiga besar. Kemenangan yang hakiki harus kita peroleh. Kita tidak boleh berjuang setengah-setengah untuk memperoleh kemenangan.

Marilah kita bekerja hanya karena Allah SWT dan kejayaan kota Tanjungpinang. Dari Tanjungpinang untuk Indonesia yang lebih baik karena kita sangat meyakini bahwa kemenangan yang hakiki hanya bisa diraih dengan pertolongan Allah SWT. Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan, dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong, Asbabun nuzulmaka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat. (QS. An-Nashr: 1-3)

Untuk itu, kita harus memperkuat dua hal ikhafillah. Kekuatan ruhiyah harus senantia kita kuatkan dan soliditas ukhuwah harus terus kita perhatikan. Semoga Allah SWT memberikan kemenangan-kemenangan itu kepada kita semua. Kepada partai yang kita cintai karena Allah SWT. Allahu Akbar!

Post a Comment

 
Top